Wednesday 12 October 2011

cross of my path

ini cerita ku ketika aku mulai menemukan jati diriku, berawal dari rasa ragu hingga akhirnya aku mampu mengungkap anugerah itu.......


terlahir sebagai seorang anak tertua dari tiga bersaudara serta selalu jauh dari orang tua ... tak juga membuatku dewasa... hehe lucu ya?
banyak orang berkata aku sangat dewasa? tapi aku tak merasa karena aku tahu aku ini siapa...
aku terlahir dari sepasang petani yang sangat sederhana dan punya prinsip yaitu ayah dan ibuku
yah ayah dan ibu... mereka yang membesarkan ku serta men doktrin ku sehingga aku menjadi anak yang punya pegangan dan pedoman yang tangguh, ayah mengajarkan ku agar menjadi anak yang tangguh, tidak pantang menyerah, kuat menghadapi apa pun, tegar, peduli, punya prinsip, dan mandiri. sedangkan ibuku dialah orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku karena beliau teman curhat ku dan memberi tahu arti dari wanita yang sesungguhnya... ibu mengajari ku kelembutan, kesabaran, serta rasa penyayang.


hmm tapi karakter itu blm lma aku sadari


heheh gak jadi curhat ahh , takut tahu siapa jati diriku yang sebenarnya, yang pasti aku tidak mau ada satu orangpun yang tahu my inner character,,,, it's very secreatt......
meskipun itu kedua orang tuaku
yang pasti aku kakak yang punya pedoman yang kuat,
insa allah aku tak kan goyah karna aku selalu berpegang dengan pedomanku,


see you?????????

3 comments:

  1. thanks ya udah nge add blogku
    salam kenal dunia maya

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwk...
    ternyata ketauan diatas ada penyebar virus bloofers....

    ReplyDelete
  3. tapi penyebar virus positif....wkwkwk

    ReplyDelete

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu