Wednesday 13 March 2013

KELOPAK MAWAR TERAKHIR "ITU"


“ mbk cek FB yah” sebuah pesan singkat masuk di telfon genggamku....(masih sibuk dan belum sempat nge_cek  FB),.... “ntar jgn lupa buka fb yah, ada sesuatu buat mbak wkwkwk –ina

Penasaran banget, apa yang ditulis anak periang ini? Buru-buru pulang cek FB...nah speedy off (galau L)berangkat kerja....Hujan,, Wireless Off (tambah Galau L) Sumpah ni anak buat penasaran banget!
Kenapa aku begitu penasaran banget dengan pesan singgkatnya, yahhh ini J disini mungkin akan aku ungkap dengan gamblang siapa sebenarnya gadis kecil yang sangat berpengaruh di negri ini dan buat aku penasaran banget dua hari yang lalu.... mungkin buat orang lain pesan ini tak berarti apa-apa tapi bagi pribadiku sendiri pesan darinya sangat spesial melebihi pesan teman yang paling spesial (lebay)..

Inna sapaan akrabnya, teman mayaku 1 tahun silam ,,,, perkenalan yang tak bisa diuraikan dengan tulisan...dan diungkapkan dengan kata-kata dari mana awal aku dekat denganya..(Panjang ceritanya)....lebih tepatnya perkenalan yang berawal dari  keisenganku yang nafsu banget searching tentang beasiswa:@ yah BEASISWA! hal terindah yang tak pernah bosan-bosanya mampir dalam mimpiku. Kelanjutanya bagaimana aku tak ingat lagi, yang pasti makin akrap dan makin akrap. Sesuatu yang ada pada dirinya selalu menjadi motivasi dalam diriku, di Usianya yang masih sangat remaja dia mampu membuat perubahan negri ini “ Kami bukan generasi penerus bangsa tetapi kami adalah generasi pengubah bangsa” salah satu status yang kubaca di wall FB-nya. Dengan Visi hidupnya SIZE DOESN’T MATTER BUT VISION DOES MATER. Yahhh benar saja bahwa usia itu tak menjadi ukuran tetapi visi kita yang menjadi ukuran (ungkapmu malam itu). Diusiamu yang masih terbilang remaja engkau mampu memikirkan sesuatu yang sebelumya tak seorangpun memikirkanya di negri ini. Engkau mampu membuat perubahan dan berapa banyak orang yang berubah karnamu. J yah terang saja engkaulah gadis kecil itu J pendiri atau the founder of PEMBURU BEASISWA DALAM DAN LUAR NEGRI. Dengan beranggotakan lebih dari 16 Ribu admin.  Keramahanmu membuat orang senang mengenalmu, kerendahan hatimu untuk membantu sesamamu meski disela kesibukanmu;dengan senang hati engkau ulurkan tanganmu meski itu hanya menjawab salam dari orang-orang yang sangat mengagumimu, yang aku kagumi darimu adalah pengetahuanmu yang sangat baik tentang agamu yahhh agama kita ISLAM kuketahui itu semua melalui tulisan-tulisanmu. Banyak hal yang kuketahui tentangmu meski kita tak pernah bertemu....tapi aku yakin engkau orang yang mampu merubah negri ini dan memberi warna dilembaran  hidupku ...Percakapan ditelfon yang menghabiskan durasi lebih dari 3 jam itu...membuatku semakin dekat dan lebih tahu sedikit tentangmu. Apapun itu aku banyak belajar darimu....tulisan ini tak berarti apa-apa untuk mengungkapkan siapa kamu!!!! Pesanku: Tetaplah menjadi adik yang bermanfaat buat dirimu, agamu, orangtuamu, dan orang lain. ...:)

**g Nyangka Ceritanya Tertuang sebegitu menGispiratif :P

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu