Sunday 21 July 2013

Menerka Hati

Tarian Pena


“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untuk kamu pasangan-pasangan dari jenis kamu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antara kamu mawaddah dan rahmat. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar-Rum [30]:21)

"Ya Allah, Aku meraba Rahasiamu atas apa yang Kau Janjikan kepadaku... kepada seseorang yang kau tuliskan di Lauhil Mahfuz untukku Ya Allah...
Dalam doa, ku bersimpuh pasrah 
jika ia Rona yang siluetnya memancar pada diri Senja... Aku pernah Menulisnya
Jika ia Lembaran kertas .... Aku pernah menuliskanya
Jika ia Penanti Waktu  itu... aku pernah menuliskanya
jika ia kumpulan kata yang tak mampu ku tulis , tetapi aku pernah mencoba untuk menuliskanya
jika ia sayap, aku pernah meminjamnya
jika ia butiran Hujan , aku pernah menari di bawah rinainya

===ya Allah sungguh aku tak mampu meraba rahasiamu===
Ya Allah di penantian luahan rasa ini, aku hanya memohon akan janjimu
tetapkanlah hatiku diatas Ridhomu Ya Allah, labuhkanlah hatiku pada seseorang yang melabukan hatinya kepadaMU ...  dan mencintaku KarenaMu...amiiiinnn

Istikoroh Cinta, ^_*

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu