Saturday 13 July 2013

Tentang Rindu

Tarian Pena

Masih tentang rindu, Rindu kamu yang selalu meyeka laraku, bergelayut riang di ruang imajinasiku, menyodorkan sunggingan tipis tapi manis menurutku kala duka bersemayam disana, mengusir risauku, serta terkadang malu-malu hadir untuk menemani mimpiku, :) rindu kamu, sosok yang di tulis dilauhil mahfiz untukku,, wallahu 'alam... ahh aku tak taku...(''' _*)

Tiga Belas Juni Dua Ribu Tiga Belas

" kali ini Terik membungkus raja siang, meganya putih suci, raja siang trus berjalan lahan tapi pasti ... hamparan transparan itu menjadi kapas di muramnya senja, yah senja sore ini memberikan rasa lain, rasa rindu kamu :)

... mungkin itu hanya perasaan hatiku saja, yang selalu menggangap dunia selalu mengerti dengan hati..ahhh terlalu .

.............
(**____**)

"Putri,hari ini jakarta gerimis.cepat sekali berubah,kayak hati. semoga saling mengerti, mau saling mengalah, saling menghargai,saling menjaga dan komunikasi yang baik serta yang paling penting pemahaman agama yang baik, menyertai rasa sayang, biar abadi sayangnya, ga kayak cuaca" -TereliyeRembulan tenggelam di Wajahmu-

Malam, bersama hembusan lirih ini membawa memoriku kembali kemasa lalu, memori Kau dan aku... didepan layar datar ini aku mengingatmu... ditemani instrumen petikan gitar klasik cukup membuat suasana menyatu untuk menuliskan Kamu...ku tuliskan lagi dan lagi tentang rindu,buat kamu , buat masa2 indah bersamamu, rayuan-rayuan, canda tawa, suka duka, ahhh sebenarnya aku malu menuliskan tentangmu... tapiii ini tentang hati, tentang rasa... Aku selalu merindukanmu

Bunga Akhir abad (aku menamainya) darimu masih kujaga, kemarin, sekarang, dan selamanya...
"Allah Maha Tahu yang Terbaik"
Amiiiiinnnn
dan ini sah saja, 
5 Ramadhan 1343 H/ 2013 M
Aku Rindu kamu (*****)~
eaaaaaa#tutu muka, Maluuuu

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu