Saturday 20 July 2013

Tentang Waktu

Tarian Pena
Menari, yahhh penaku ingin menari....
Kali ini kuceritakan tentangmu, tentang kamu yang sembunyi dibait WAKTU, kamu yang selalu menegarkanku diujung WAKTU, yaahhh KAMU, kamu yang suka menunggu WAKTU ...
 
WAKTU itu! 
sejak kau tawarkan hatimu sebagai tempat singgah, 
justru aku menyebutnya sebagai rumah ketika aku telah merasa nyaman tinggal di dalamnya–
semestinya kau beri!
beri aku peringatan di awal, 
sebelum aku memutuskan singgah di hatimu, 
hingga aku tak tersesat dan lupa jalan pulang–

baiklah! mungkin kau butuh WAKTU untuk bilang rindu, 
aku akan tabah menunggu,
 meski kelak, 
saat kau katakan rindu di hadapanku,
 kau bahkan bisa menghitung jumlah keriput di ujung mataku–
demi WAKTU
aku menunggu kau ucapkan rindu!

"Tak apa, Mungkin kamu butuh Waktu...ku ingat itu UCAPANMU ... Demi WAKTU...ingin kusampaikan kepadamu, AWAL cinta itu memang sangat indah, tetapi akan sangat lebih indah jika tidak pernah mengAKHIRIinya....

 *_^ suka menulis tentangmu,
pria penanti WAKTU
20 juli 2013
*** Jambi, di Bulan penuh merkah....

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu