Saturday 20 July 2013

Ya Allah, Maaf

Tarian Pena

Malam, yah malam ini...saya sedang ingin menulis. menulis tentang Saya. saya yang sangat memahami setiap denah, arah, bahkan rambu.,, hiks ...sedih ingatnya....tolong disimak ya? #ngarep
"Al insan Mahalu minal khoto wanissian, 
 "orang itu memang tidak lepas dari khilaf dan kesalahan" sepertinya begitu artinya, memang manusia itu tempatnya lupa dan tidak luput dari kesalahan. karna itu sudah menjadi fitrah_NYA. lalau bagaimana dengan kesalahan yang saya buat, sebernarnya saya tidak ada maksud untuk melakukan itu. paham akan niat dan kekhusyukan menjadi pondasi dasar dalam mendirikan sesuatu yang dibilang WAJIB dan Tidak MAIN-MAIN. tetapi penggalan haditz diatas cukup membuat hati saya sedikit terobati dengan apa yang saya takutkan. 

,, Dengan dentingan jantung yang masih engkau detakkan, dengan sepenuh jiwa .... maaf ya ALLAH


Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
=================================================
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu