Wednesday 17 April 2013

Coretan rasa *____*

Tarian Penaku terlintas bayangmu

letihhh! mungkin kata itu yang patut saya tuliskan di awal tarian pena saya. kata yang tidak sepatunya saya goreskan. untuk seorang yang sangat memahami setiap ruang gelap itu. jujur saya sangat letih bila mentah-mentah harus menelan cerita itu,  enggan untuk mendengarnya, bahkan sangat sakit ketika saya harus mengingatnya... apalagi menanggapinya. bila saya pernah menorehkan tinta hitam itu...saya akan mencari penghapus ... menghapus sebersih-bersihnya. Jangan kuatir ! saya akan melupakan bayangmu...bayang yang sebenarnya membuatku sakit! siapa yang mau seperti ini..... 

mencoba menjauh.. menutup mata telinga bahkan hati saya. tetapi kepeduliaan mereka membuat saya sungkan menutup mata dan telinga saya... kalian peduli? atau sok peduli? kalian tahu? apa mau tahu? ini bukan perkara peduli atau sok tahu. ini masalah kenyamanan hati saya. dan saya tidak nyaman!...

Suatu kehidupan! sebenarnya saya paling malas menganalogikan tentang kehidupan. suatu falsafah yang  saya malas mendalaminya. saya hanya ingin berkata ini hidup saya...dan itu hidup kamu! berhentilah peduli atas hidupku dan saya tak akan menggangu hidupmu...tak akan, sekarang, esok dan yang akan datang.

Kenangan itu! he, emang saya peduli....
saya akan membenamkanya sedalam-dalamya... Jangan Kuatir! 
jika pertemanan diibaratkan sebagai sebuah BUKU...
hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya 
entah berapa lama saya menuliskanya, mewarnainya, dan seberapa banyak coretan yang saya coretkan di setiap lembaranya. saya tak ingat. yang pasti saya ingin membakarnya! jika persahabatan dianalogikan sebuah buku.
Jika pertemanan diibaratkan Makanan
makanan apa yang cocok? bagai coklat, manis enak dan menyenangkan konon katanya obat stress. tapi bila dirasa dasarnya coklat itu pahit. 
saya ingat betul kata mario teguh " cinta sejati itu adalah sahabat" sahabat tak pernah menuntut bahkan memilih. menerima kekurangan dan kelebihanya adalah kesenangan tersendiri. saya lebih suka kata ini untuk menganalogikan kata sahabat.
kenapa setiap saya mengingat kata sahabat, perasaan saya akan mencair dengan sendirinya? semua onak bahkan amarah saya akan luluh seketika bila saya ingat arti dari persahabatan itu sendiri. satu keyakinan saya pada BEST FRIEND FOREVER menapik rasa amarah saya sendiri. :) 
saya tersadar tak ada GIRL FRIEND FOREVER tapi Best friend Forefer. jika hidup itu pilihan maka saya meyakini bahwa sahabat bukan memilit tapi dipilih.. memberi tanpa diminta dan diberi tanpa meminta :) :) begitu kira-kira KAMU telah dipilih oleh HATIku.....
Meski terkadang kebencian itu menguak jika harus mengingat kejadian itu bahkan letih sekali bila cerita itu harus terlintas dengan sesuatu hal yang disebut "sok peduli" 
sudahlahh...heheh saya semakin ngawur... tersadar berada Di RUANG GELAP ATAS KUASANYA....hehe bagaimanapun  kalian / KAMU adalah sahabat saya yang menjadi bagian disetiap coretan - coretan pena saya....
Tarian Penaku tak kan kehabisan tintanya untuk menggoreskan AKU, KAMU, KITA, DAN PERSAHABATAN


2 comments:

  1. hebat blognya sudah banyak post :)

    ReplyDelete
  2. makasih teteh...
    dulu waktu ketemu teteh saya masih gaptek bangett
    postnya masih dikit...monggo ditambahi ..:D

    ReplyDelete

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu