Thursday 4 April 2013

Menyibak Bayang_mu (^.._* )


MEMBACA bayangmu
seseorang yang SERINGKALI, bahkan HAMPIR SELALU merajai imajinasiku
“..Malam Ini 03 April 2013.....”
Kuucapkan selamat malam? Sudah lama tidak melihatmu... ya lebih tepatnya dua hari yang lalu aku melihatmu. Tapi rindu itu selalu mengusikku, mengusik jemariku serta ingatanku untuk menuliskan kisah bayangmu. Malam ini Seutas kata rindu kuucapkan padamu, bayangan indah yang selalu menjadi inspirasiku, kamu tahu malam ini sangat indah, kerlingan bintang diatas sana mengisyaratkan pancaran kilau bayangmu, bemain kilau tanpa menghiraukan iri  setiap yang melihatnya, dan Bulan dengan MAHA kilau Terangnya menyapa hangat. Ada sesuatu yang tersibak dari rona cahayanya..ya itu bayangmu... gelap malam yang mengitarinya tak menggelapkan pandanganku untuk menyibak bayanganmu. Semua sangat indahh..indah sekali bila kuingat bayangmu...
Malam ini...
Bolehkah aku mengenang bayangmu dengan mata hati ku saja, mungkin untuk hari ini dan seterusnya...aku tahu. Mungkin malam ini engkau telah terlelap dalam mimpimu, mimpi indah bersama cita-citamu dan harapan-harapanmu, atau malam ini kau masih duduk manis didepan leptop lamamu yang tampak sedikit membosankan serta monoton bagimu. aku tahu, meski begitu kau akan tetap menatapnya meski itu sangat membosankan bagimu. karena disanalah pengharapanmu, disanalah kau akan berkarya dan menumpahkan setidaknya sebagian idemu demi akhir studymu. Atau malam ini kau sedang bersenandung lirih dengan gitar kesayanganmu, membisikkan alunan sayup kepada angin malam melalui bait-bait merdu, aku tahu kau sangat mahir untuk merayu...merayu kegundahan hatimu sendiri dengan melahirkan bait lagu yang sangat menyentuh kalbu...he sedikit tentangmu aku tahu. Betapa aku selalu bangga padamu yang mampu menyimpan segala resah dengan begitu rapi. Menyimpanya dalam peti. Untuk kemudian membuangnya jauh pada hamparan stepa mati suatu saat nanti. Ahhh bayangmu selalu mengusikku, banyak hal yang kupahami tentangmu tetapi tak seluruhnya aku tak mengerti, mungkin ada beberapa yang kupahami. Karena sekali lagi, aku selalu melihatmu dan memperhatikanmu dengan mata hati ku. Meski kau tak pernah tahu
Aku tak pernah punya banyak kata jika harus bercerita tentangmu. Karena sosokmu sendiri adalah kumpulan kata yang tak pernah mampu kususun sesuai maumu. 

Malam ini.....”
Ingin kusapa lagi, Hai bayangmu...untuk beribu kalinya ku ucapkan selamat padamu, karena kau mampu merajai isi kepalaku setiap aku mengingatmu. Semoga bayangmu masih tetap menjadi inspirasiku untuk menjalani mimpi serta cita-citaku. Lebih tepatnya harapanku bisa menuai warna kehidupan berdua denganmu... :) ini rasaku mengingat bayangmu... mudah-mudahan, malam ini kau tidur lelap berbantal hangat rembulan, berselimut malam, ditemani bintang hingga aku mampu meraba bayangmu sunggingan senyum yang indah  dari bibirmu.
Bayangan...yah bayangan itu tentang....aku, kamu, kita, dan persahabatan
Ahh sudahlah, aku takut kamu akan bosan mendengar kicauanku yang tak menentu. Padahal jujur saja, aku sangat rindu sosok bayangmu hadir nyata dihadapanku...ah sudahlah aku tak berharap banyak tentang bayangmu... mengingat bayangmu adalah hal yang terindah di alam imajinasiku ...aku tak ingin berharap lebihh....mingkin cerita ini akan tetap kutuliskan...karena bayangmu :) :)

SELAMAT MALAM...

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu