Friday 5 April 2013

Mimpi Baru APRIL


:)Bissmillah....Apa kabar April? :):) selamat datang harapan baru... dan saya ingin menGucapkan terima kasih buat Maret yang telah banyak mewujudkan harapan saya dan melawati tanggal-tanggal cantik bersamanya.....(Refleksi bulan dan Membaca diri). Sekarang April, :) banyak hal indah di april...Yah dibulan ini bunga2 bermekaran,, karena musim semi/spring ada dibulan ini. Layaknya bunga yang indah, hijau, bermekaran, segar. Menjadi harapan saya di bulan ini setelah DINGIN BEKU berbulan-bulan. :)April juga salah satu bulan yang sangat di kagumi masyarakat dunia...ya April Mop “ April Fool’s Day” dimana pada awal bulan ini diperingati sebagai hari Lelucon. Pada hari ini, kita boleh bebas menipu atau iseng dengan orang sekeliling kita...hahaha ingat masa-masa itu? saya sering jahil dan iseng buanget...sampe-sampe ?????? haha itu Cuma iseng. :):):) 
Sekarang April? meski target yang saya pasang di Maret ada yang belum ter Check List... ya gak papa masih bisa saya wujudkan di April... hehe APRIL selamat datang mimpi baru :D yahh meskipun mimpi-mimpi itu banyak yang tak terwujud ,,,begitulah yang terjadi di “BumiNya” bahwa tidak semua yang kita impikan bisa kita miliki” heheh yah begitulahh terkadang kita harus deal dengan pernyataan diatas. Trusss bagaimana menyikapinya :), saya ingat sekali dengan perkatan guru saya “bahwa sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu baik dimata Allah. Dam sesuatu yang kita inginkan, belum tentu yang diinginkan oleh Allah. Dan begitulah sebaliknya”.. 
ini hanya permisalan saja. Mungkin Allah sedang menunjukan bahwa impian itu bukan yg terbaik buat saya, bisa jadi Allah sedang mengajarkan dewasa dengan memberikan hikmah lewat kehancuran atau berantakan dikit  impian saya. Bisa jadi Allah menguji untuk menaikan level, bisa jadi Allahakan memberi sesuatu yang jauh lebih baik dibanding impian sayaBisa jadi ….
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; ALLAH mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS. Al Baqarah:216)


Begitulah Janjinya...seperti perumpamaan “Anak Kecil” dimata Allah kita adalah anak kecil. Bagi anak kecil semua benda disekelilingnya adalah mainan tanpa memperhitungkan baik buruknya yang penting dia suka. Dan Apa yang dia suka akan menjadi miliknya. ketika benda  itu direbut dia akan menangis keras karena merasa kesukaanya dirampas. Tanpa dia sadari benda itu sangat berbahaya. Yahh benda itu pisau. Mungkin ini perumpamaan yang lebih tepat untuk kalimat-kalimat diatas.
:)
Yah Allah yang lebih maha mengetahui, bahwa yang diberikan dan yang diambil oleh Allah adalah apa apa yang pas untuk saya, pas berdasarkan pengetahuan Allah yg maha mengetahui, bukan pas menurut ukuran saya. Hancurnya harapan atau keinginan bukanlah akhir dari segala-galanya. Tetap ikhtiar, berdoa demi menggapai Ridhonya ....kan Allah tidak pernah ingkar janji.
Jadilah hamba yg membanggakan penciptanya “Bila memperoleh kebaikan dia memuji Allah dan bersyukur. Bila ditimpa musibah dia memuji Allah dan bersabar” mariii buat Allah bangga memiliki hamba sekuat kita! :)  dengan MEMBANGUN MIMPI2 INDAH dan MEWUJUDKANYA....

Semoga april ini lebih dikuatkan dan dimudahkan segala urusanyaa pristiii....aminnnn:)



 

No comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silahkan kasih komentar
karena postingannya sopan, maka diharap komentarnya juga yang sopan"

BertaBuR BintAn9

Bintang Ungu